Before you enter my blog, please read this following rules!

1. PLEASE DON'T BE A SILENT READER, It's like an appreciation to my hard work :). Actually, a simple thank you will do, but I will more grateful if you can share your thought regarding the post (comment, like, or share to others) ^^
2. DON'T SPAMMING

Thank You (;

Selasa, 12 Februari 2013

Best Friends Become Love

Diposting oleh Arsita Berliana Putri di 18.01
Yang namanya persahabatan memang indah. Berawal dari pertemuan, perkenalan, terus temenan dan akhirnya jadi dekat banget dan memutuskan buat sahabatan. Yang namanya sahabat pasti selalu ada dalam suka dan duka, tempat berbagi cerita, canda tawa, sedih tangisan dan lain sebagainya. Sahabat itu adalah orang yang berani negur kamu waktu kamu salah, orang yang ngelindungi kamu seperti saudara kamu sendiri, orang yang selalu buat kamu tersenyum hingga tertawa, orang yang selalu bersedia buat menghapus air mata kamu saat kamu sedih. Ya, yang namanya sahabat pasti selalu ada buat kamu.

Gimana kalau sahabatan sama yang beda jenis? Rasanya yang namanya sahabatan mau sejenis atau beda pasti sama aja indahnya. Tapi apa kamu percaya kalau cewek dan cowok itu bisa sahabatan seutuhnya tanpa ada bumbu-bumbu cinta di dalamnya? Kalau aku sih gak percaya. Berawal dari kedekatan, terus rasa nyaman, saling terbuka satu sama lain, ketemu terus dan ngalamin interaksi-interaksi lainnya, apa itu gak memungkinkan kalau perasaan lain yang berharap lebih dari sahabat tumbuh di dalam hati salah satu atau kedua-duanya? Mungkin aja itu terjadi.

Cewek dan cowok itu gak bisa bersahabat seutuhnya

Memang pada awalnya mungkin kamu gak pernah menyadari perasaan itu. Tapi lama-lama kamu bakal sadar karena perasaan itu tumbuh dengan sendirinya. Kamu mulai merasa aneh kalau dekat dia. Rasanya seperti dia menjauh. Walaupun sebenarnya dia gak ngejauh sama sekali. Tapi perasaan lebih itu membuat kamu merasa seperti seolah kalian menjauh karena perasaan itu membuatmu menginginkan lebih.

Ada sebagian orang memilih untuk memendam perasaannya dengan alasan "kedekatan", "takut dia ngejauh", "takut merusak persahabatan", "takut gak sedekat dulu" dan lain sebagainya. Ada juga yang memilih buat mengungkapkannya. Tapi mau itu diungkapkan atau enggak, persahabatan kalian bakal terasa gak seperti dulu lagi.

Apakah kalian pernah ngalamin? Kamu boleh share pengalaman kamu di kolom comment :)

5 komentar:

Citra mengatakan...

ahh aku juga pernah ngerasain :( sekarang pun lagi ngerasaiiinn. tapi sampe sekarang aku takut banget buat ungkapin ke dia. udah 4 tahun aku mendam perasaan ini ke dia. sakit bgttt sih, tapi aku bingung banget gimana cara ungkapinnya :( sejujurnya aku mau dia tau, tapi aku takut yaa ngebikin hbgn kita tambah jauhh. ehh jadi curhat gini.-. wkwkwk. btw, nice post :)

Pertiwi Amalia mengatakan...

Ini pengalaman gue banget!!!!! Mau nangis deh rasanya kalau inget. Gue sahabatan sama doi udah 7 tahunan dan selama itu juga gue memendam perasaan ke dia. Temen2 gue kasih saran buat ungkapin ke doi, oke akhirnya gue ungkapin. Tapiiii akhirnya hubungan kita jadi jauh banget, kaya org gapernah kenal. Padahal udah 7 tahun sahabatan sama doi. Tapi kenapa jadi giniii? :''' kapok deh gue suka sama sahabat sendiri. Gak akan lagi2 :(

Erlangga12 mengatakan...

Gw jg percaya klo cewe sama cowo tuh gk mgkn sahabatan tanpa ada rasa

Anonim mengatakan...

jatuh cinta sama sahabat ?
itu wajar menurut saya :)
CINTA TIMBUL KARENA
PERKENALAN , BERSEMI KARENA
PERHATIAN DAN BERTAHAN
KARENA KESETIAAN :D
kita kenal dulu , kan otomatis
kita menjadi sahabat dia dulu ,
dengan perhatian dia sebagai
sahabat ke kita , kita bisa
memunculkan rasa cinta kepada
dia , dan setelah itu bisa
mengira ngira sendiri kan ,
heheh :P
jangan takut jatuh cinta kepada
sahabat , sahabat bisa
memposisikan dirinya sendiri
dalam hal ini , percaya deh ! :D
kalau suka ya katakan saja dari
pada menyesal nantinya ,
penyesalan pasti datang di akhir
cerita :D

rbtt_axn5 mengatakan...

gw akhir-akhir ini lagi galau mikirin
status gw sama si dia,
yang gw lakukan ketika galau
biasanya duduk digenteng rumah
malem-malem buta ditemani
berbatang-batang rokok sama
carlsberg dingin isi 330ml yang gw
beli di hypermart, kalo galau gw
emang rada ribet, musti ke hypermart
dulu beli carlsberg, padahal gw
bukan perokok berat dan ngga suka
beer
gw nangkring di pojok genteng ngeliat
awan malam sambil pasang lagu i
will-nya the beatles pake hape yang
gw puter ulang-ulang, itu lagu favorit
dia
gw galau mikirin nasib gw dan dia
yang ngga jelas rimba nya,
gw dan dia itu sepasang sahabat,
tapiii........entah...
seperti layaknya sahabat dia selalu
ngabisin waktu bareng gw :
mau belanja sepatu, baju, tas, bahkan
daleman barengnya sama gw
nanya pendapat tentang masalah-
masalah dia, nanyanya ke gw
nonton the advanture of tintin minta
ditemenin sama gw
mau nongkrong kesana kemari selalu
ngajak gw
minta dianter jemput selalu sama gw
mau jalan-jalan selalu bareng gw
layaknya sebuah pribahasa : dimana
ada semut disitu ada gula, dimana
ada dia disitu ada gw, padahal dia
punya temen geng yang juga deket
sama dia
tiap hari selalu aja ada bbm dari dia,
walaupun cuma sekedar nanya :
- udah makan belum - udah bobo
belum - udah mandi belum - lagi
ngapain - udah pup belum? - pup nya
disiram ngga? - udah cebok belum -
dst - dst - dst -
terus terang gw sih seneng yaa dia
selalu hadir buat gw, seneng juga
selalu diperhatikan sama dia
tapi akhirnya gw malah galau sama
perasaan ini,
perasaan aneh yang selalu
menganggu tidur gw,
perasaan aneh yang..... yang...... yang,
ahh pokoknya begitulah ...
lantas gw bertanya-tanya dalam hati,
mungkin ngga status sahabatan bisa
ganti jadi pacar??
suka sama sahabat itu artinya
menghianati persahabatan ngga
yaa??
... entah....